Wednesday 14 December 2016

Dijual Rumah Mewah Bangunan Kolonial Belanda Exclusive House

Posted By: Unknown - 22:44
Dijual Rumah Mewah ada Kolam Renang/Swimming Pool bangunan Kolonial Belanda Exclusive Premium House di Kotabaru Kota Yogyakarta


Deskripsi Properti

Lokasi Premium Kawasan Paling Elite di Yogyakarta, letaknya yang tepat berada ditengah DIY, strategis dekat kemana saja, posisi nya di pinggir Jalan Raya dengan tatanan lingkungan era kolonial, yang sangat rapi dan nyaman untuk hunian.

Rumah Mewah bangunan Kolonial Belanda di Lokasi Paling Elite sekaligus Paling Strategis di Yogyakarta, Menteng van Yogyakarta, ditambah lagi dengan Interior dan Exterior Lux, tentu saja bukan sembarangan yang mampu membelinya, dan kebanggaan tersendiri memilikinya…”





Luas Tanah: 922 m2
Luas Bangunan: 600 m2
Jumlah Kamar: 4 Kamar Utama, 1 Kamar Pembantu, 1 Gudang
Kamar Mandi: 6 (4 Dalam)
Legalitas: SHM dan IMB

Fasilitas :

Terrace, parlour, dinning room, family room, living room, bar, kitchen & pantry, large veranda, swimming pool, large carport, warehouse, security room, maid’ room.

Harga: 20M nego


Untuk Informasi Detail Gambar, Denah, dan Pemesanan Bisa dilakukakan melalui Link resmi website properti kami dibawah ini (Klik icon "Klik Disini")






Catatan : Pemesanan Secara Online hanya untuk booking atau reservasi properti. Proses selanjutnya tetap dilakukan secara offline sesuai dengan peraturan jual beli properti yang berlaku di Indonesia.


About Unknown

Penulis Merupakan Kontributor Beberapa Website (catatandokter.com dan olsreview.com) dan Blog (duniaedukasionline.blogspot.com, seputarfatwa.blogspot.com, dan lainnya. Profilnya Bisa dilihat Melalui Akun Gplus di https://plus.google.com/+EdukasiOnline. Terima Kasih

0 comments:

Post a Comment

Ads

Copyright © 2015 All Rights Reserved

Designed by Pasar Properti Online