Monday 17 April 2017

Dijual Tanah Depan Pantai di Tanjung Benoa, Bali

Posted By: Edulicious - 22:51
Pantai Tanjung Benoa
Selama bertahun-tahun, Tanjung Benoa telah berkembang dari kampung tempat nelayan menjadi salah satu tempat tujuan pariwisata di Bali.

Selama bertahun-tahun, Tanjung Benoa telah berkembang dari sebuah kampung nelayan menjadi tujuan wisata utama di Bali. Dimulai sebagai daerah olahraga air, sekarang Anda dapat menemukan hotel bintang 5, villa dan restoran yang bagus di Tanjung Benoa - wilayah wisata populer setelah Nusa Dua.

Lahan utama ini dimulai dari Jalan Pratama, jalan utama di Tanjung Benoa. Dengan 25 meter depan dan sekitar 100 meter di belakang - menghadap pantai pasir putih. Dengan bentuk 'Lucky Shape' ( "ngantong"), produk properti ini siap bersaing di pasaran.

Ada juga paving jalan bagus di sisi selatan properti, Sebagai seorang investor yang cerdik, anda akan beruntung memiliki property dengan "Lucky Shape" ini. Dengan merasakan angin laut yang lembut, melihat ombak tenang dan menikmati pemandangan yang indah, Anda mungkin dapat menemukan ide-ide jenis usaha (atau bisnis) yang ingin Anda bangun di atasnya.








  • Status: Freehold (4 Sertifikat)
  • Luas Tanah: 1,5020 Hektar (15.020 m2)
  • Harga: Rp 2,5 Miliar per 100m2
  • Lebar Depan 25m
  • Lebar Belakang 100m
  • Menghadap Pasir Putih
  • Tanah Keren Ini Cocok Untuk Bangun Hotel Bintang 4-5.




Lihat denah dan informasi, Silakan kunjungi Beach Front Tanjung Benoa


Untuk Pemesanan Bisa dilakukakan melalui Link dibawah ini (Klik icon "Klik Disini")








Baca Artikel Kesehatan disini :


Baca Artikel Edukasi Disini  :


Temukan Produk Tools dan Tutorial Online Marketing dan Bisnis Online disini :

About Edulicious

Penulis Merupakan Kontributor Beberapa Website (catatandokter.com dan olsreview.com) dan Blog (duniaedukasionline.blogspot.com, seputarfatwa.blogspot.com, dan lainnya. Profilnya Bisa dilihat Melalui Akun Gplus di https://plus.google.com/+EdukasiOnline. Terima Kasih

0 comments:

Post a Comment

Ads

Copyright © 2015 All Rights Reserved

Designed by Pasar Properti Online