Monday 31 July 2017

Villa Indah Tepi Pantai Sanur

Posted By: Edulicious - 23:00
Villa Indah Tepi Pantai Sanur

Halo Sahabat Pasar Properti , Apa kabar ? Kali ini ada listing terbaru berupa villa cantik - disebelah kanan bypass (pantai) dijual leasehold 28 tahun. Lokasi dijalan utama, villa 3 kamar ini hanya 10 menit jalan kaki ke resto-resto terkenal di Danau Tamblingan, dan juga hanya 10 menit jalan kaki ke pantai. Luas tanah 1200 m2, luas bangunan 300m2.

Untuk melihat foto dan Informasi Lainnya Silakan Kunjungi Websitenya disini >> Villa Tepi Pantai Sanur






Terletak di jalan utama di tepi pantai Sanur, hanya sekitar 10 menit berjalan kaki ke restoran terkenal di Danau Tablingan dan juga sekitar 10 menit berjalan kaki ke pantai - dibangun di atas tanah seluas 1200m2, indah ini memiliki banyak ruang untuk keluarga.

Setiap kamar memiliki kamar mandi en suite, lounge dengan ukuran yang bagus dan ruang makan, kolam renang berukuran besar 5m x 14m, dan halaman belakang yang luas di samping kolam renang - di mana Anda dapat dengan mudah membangun satu kamar tidur lagi di sana.

Baru sekitar 4 tahun, villa dengan 3 kamar tidur ini digunakan oleh pemiliknya saat berada di Bali, atau disewa dalam jangka panjang. Villa itu pernah disewa selama satu setengah tahun oleh seorang diplomat Australia dan keluarganya. Cocok sekali untuk vila sewaan, atau untuk rumah pribadi Anda sendiri.

Luas Tanah: 1200m2
Luas Bangunan: 300m2
Sewa: USD 750.000 (sampai April 2043)



Untuk Pemesanan Atau Reservasi Untuk Proses Pembelian Bisa dilakukakan melalui Alamat Website-nya dibawah ini (Klik icon "Klik Disini")







Baca Artikel Kesehatan disini :
Baca Artikel Edukasi Disini  :
Temukan Produk Tools dan Tutorial Online Marketing dan Bisnis Online disini :

About Edulicious

Penulis Merupakan Kontributor Beberapa Website (catatandokter.com dan olsreview.com) dan Blog (duniaedukasionline.blogspot.com, seputarfatwa.blogspot.com, dan lainnya. Profilnya Bisa dilihat Melalui Akun Gplus di https://plus.google.com/+EdukasiOnline. Terima Kasih

0 comments:

Post a Comment

Ads

Copyright © 2015 All Rights Reserved

Designed by Pasar Properti Online