Wednesday 14 December 2016

Dijual Rumah di Tamani Premiere, 5 Menit Dari Tol Grand Wisata, Bekasi

Posted By: Unknown - 22:31
Tamani Premiere adalah perumahan yang simple, elegant dan berkualitas yang tarletak 5 menit dari tol grand wisata dengan konsep natural modern. Sebagai pertimbangan, pemilihan rumah, Rumah di TAMANI PREMIERE bisa menjadi pilihan yang pas, selain desain nya yang simple elegant dan modern, juga terletak sekitaran area yang masih asri , hijau dan segar. Suasana yang sudah sedikit langka untuk di wilayah Jabodetabek. Dan yang pasti adalah kemudahan kemudahan akses , serta tidak kalah penting lagi, HARGA ALL IN.








TYPE 69/87 HARGA MULAI 682 JUTA…

FREE BIAYA-BIAYA

Biaya AJB
Biaya SHM
Biaya BN
Biaya IMB
Biaya Notaris
Biaya PLN
BPHTB

BONUS EXTRA

CANOPY
PAGAR RUMAH PER UNIT
POMPA
TORN AIR



Untuk Info Detail Gambar, Denah, dan Pemesanan bisa dilakukakan melalui Link Website Properti kami dibawah ini (Klik icon "Klik Disini")




Catatan : Pemesanan Secara Online hanya untuk booking atau reservasi properti. Proses selanjutnya tetap dilakukan secara offline sesuai dengan peraturan jual beli properti yang berlaku di Indonesia.

About Unknown

Penulis Merupakan Kontributor Beberapa Website (catatandokter.com dan olsreview.com) dan Blog (duniaedukasionline.blogspot.com, seputarfatwa.blogspot.com, dan lainnya. Profilnya Bisa dilihat Melalui Akun Gplus di https://plus.google.com/+EdukasiOnline. Terima Kasih

0 comments:

Post a Comment

Ads

Copyright © 2015 All Rights Reserved

Designed by Pasar Properti Online